SONNY E3 2018 Review: Semua Game Terbesar untuk Switch, PS4 dan Xbox

E3 2018 hampir tiba, yang berarti hanya beberapa minggu lagi dari melihat permainan terpanas tahun ini turun ke Los Angeles yang cerah dari 9-14 Juni.
Acara tahun ini akan melihat debut Super Smash Bros. for Switch yang sudah lama ditunggu-tunggu, serta penyelaman mendalam pada game PlayStation yang sangat diantisipasi seperti Spider-Man dan The Last of Us II. Apa yang akan Xbox miliki untuk bersaing? Kita harus menunggu dan melihat.Inilah segalanya untuk diharapkan pada E3 2018, dan bagaimana mengikuti semua tindakan dari rumah.
e3 sonny 2018
Tidak bisa masuk ke E3? Tidak masalah - sofa Anda masih kursi terbaik di rumah. Semua konferensi pers utama E3 akan dialirkan ke Twitch, dan Anda dapat berharap untuk melihat sebagian besar acara di YouTube dan Mixer juga. Inilah yang harus diperhatikan.

  • EA Play: 9 Juni @ 11 pagi PT / 2 siang ET
  • Xbox: 10 Juni @ 1 siang PT / 4 sore ET
  • Bethesda: 10 Juni @ 6:30 malam PT / 9:30 malam ET
  • Square Enix: 11 Juni @ 10 pagi. PT / 1 siang ET
  • Ubisoft: 11 Juni @ 1 siang PT / 4 p.m. ET
  • PlayStation: 11 Juni @ 6 sore PT / 9 ppm ET
  • PC Gaming Show: 11 Juni @ 3 sore PT / 6 sore ET
  • Nintendo: 12 Juni @ 9 pagi PT / 12 siang ET


1. Nintendo: Super Smash Bros. dan Pokémon
Nintendo's E3 2018 akan didedikasikan hampir seluruhnya untuk Super Smash Bros., cicilan baru Nintendo Switch dari seri game fighting all-star yang sangat populer. Sebagian besar gim masih menjadi misteri saat ini - apakah itu akan menjadi port Super Smash Bros. untuk Wii U, atau game baru? Dan karakter mana yang akan memotongnya? Kami akan tahu pasti segera.
e3 sonny 2018
Sementara Smash akan menjadi fokus Nintendo, mengharapkan banyak kejutan besar lainnya dari Big N. Kita mungkin akan melihat lebih dekat pada Pokémon Let's Let's yang baru saja diumumkan! Pikachu dan Pokémon Let's Go Eevee, serta kemungkinan menggoda di Pokémon RPG inti yang akan datang pada tahun 2019. Nintendo juga dapat memberi penjelasan tentang judul dalam pengembangan seperti Metroid Prime 4 dan Bayonetta 3, dan dikabarkan akan menyiapkan Star Judul balap bertema Fox.
Mereka yang mendambakan beberapa aksi kompetitif dapat melihat Kejuaraan Dunia Splatoon 2 (mulai tanggal 11 Juni di 3.30 PT), serta Super Smash Bros. Invitational 2018 (12 Juni setelah berakhirnya turnamen Splatoon 2).

2. PlayStation: Spider-Man, The Last of Us II dan Death Stranding
Sony mengambil pendekatan yang berbeda untuk E3 tahun ini, memberikan penyelaman yang lebih dalam pada judul yang sudah diumumkan daripada mencoba untuk mempesonakan dengan mengungkapkan besar. Dalam posting blog, perusahaan mengatakan bahwa E3 2018 showcase akan fokus pada empat judul utama: Spider-Man, The Last of Us II, Death Stranding, dan Ghosts of Tsushima.
e3 sonny 2018
Kami belum melihat banyak dari game terakhir, yang akan menjadi judul aksi samurai dari orang-orang di belakang Infamous, sehingga mengharapkan banyak permainan yang belum pernah dilihat sebelumnya. Dan memberikan rekam jejak pencipta Hideo Kojima, mengharapkan trailer aneh lain yang membingungkan untuk Death Stranding.
Sony juga menjanjikan "pengumuman bintang" dari pihak ketiga dan pengembang indie untuk PS4 dan PlayStation VR. Harapkan untuk melihat konten Call of Duty dan Destiny baru di panggung Sony, serta beberapa kejutan, termasuk kemungkinan debut Devil May Cry 5 yang lama digosipkan oleh Capcom.

3. Xbox: A Big Mystery
Dari tiga game besar, Xbox E3 adalah misteri terbesar saat ini. Xbox One X sudah ada di luar sana, dan satu-satunya yang besar, yang dikonfirmasi pada tahun 2018 Microsoft belum keluar adalah Crackdown yang sering ditunda 3. Dengan PS4 dan Switch menghancurkannya dengan lineup permainan eksklusif mereka, tekanan pada Microsoft untuk memberikan pada pertama konten -party.
Untungnya, ada banyak ruang bagi perusahaan untuk melakukan hal itu. Dua waralaba andalan Microsoft kemungkinan akan kembali dalam bentuk Halo 6 dan Gears of War 5, yang sebelumnya bisa tiba segera setelah musim gugur ini. Forza Horizon 4 tampak seperti jaminan yang diberikan jadwal rilis seri balap, dan kami kemungkinan akan mendapatkan tampilan yang lebih baik di platform Ori yang banyak diantisipasi dan Will of the Wisps.
Microsoft biasanya mencurahkan banyak waktu E3 ke perangkat keras dan fitur baru, jadi berharap lebih banyak berita pada bagian depan kompatibilitas mundur, serta kemungkinan kontroler Xbox Elite baru. Akankah kita melihat waralaba tercinta seperti Fable dan Perfect Dark kembali? Waktu akan berbicara.
e3 sonny 2018
Square Enix sedang mengadakan konferensi pers E3 pertama dalam waktu yang cukup lama tahun ini, jadi berharap lebih banyak melihat Kingdom Hearts III, Shadow of the Tomb Raider dan game Avengers yang tidak memiliki judul. Kita bahkan dapat melihat lebih banyak lagi remake Final Fantasy VII yang sangat dinantikan, tetapi kita tidak menahan napas.

Bethesda sedang menggoda judul Fallout misterius baru yang dijuluki Fallout 76 - tidak jelas apakah ini adalah RPG Fallout penuh baru, permainan multipemain, atau campuran keduanya, tapi kita mungkin akan tahu pasti datang E3. perusahaannya juga mengambil wraps dari penembak apocalypse open-world Rage 2, jadi harapkan perusahaan menampilkan E3 untuk menampilkannya secara besar-besaran. Sejauh daftar keinginan pribadi kita berjalan, kita harus melakukan sekuel untuk reboot Doom yang sangat baik di tahun 2016, dan sekarang akan menjadi saat yang baik bagi Bethesda untuk akhirnya memamerkan permainan Elder Scrolls baru yang tepat.EA akan kembali dengan pertunjukan tahunannya, yang akan kemungkinan banyak fitur Anthem dan Battlefield V gameplay. Penampilan baru untuk game Madden, FIFA, dan NBA terbaru juga merupakan taruhan yang aman. Memenangkan partai ketiga utama E3 adalah Ubisoft, yang akan memamerkan penjarah Divisi 2, pembalap dunia terbuka The Crew 2, dan bajak laut game tempur Skull and Bones. Kami berharap untuk akhirnya melihat permainan Splinter Cell baru (bintang seri Sam Fisher melakukan hanya membuat penampilan tamu di Ghost Recon), dan mengingat keberhasilan Mario + Rabbids: Kingdom Battle, kami tidak akan terkejut melihat major lain Ubisoft-Nintendo kolaborasi untuk Switch.Get Lebih dari Newsletter

So guys jangan sampe terlewatkan moment dari SONNY E3, itulah ulasan review SONNY E3 2018 versi gomasakini.com. Jangan lupa untuk selalu berkomentar dan share artikel ini ya !

6 Responses to "SONNY E3 2018 Review: Semua Game Terbesar untuk Switch, PS4 dan Xbox"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel